Friday, August 19, 2016

Cara Instal Software Metatrader 4 - Untuk Transaksi Forex Trading

Selamat Pagi Sahabat Inikahforex , Setelah beberapa langkah sebelumnya yang sudah saya jelaskan untuk bisa bertransaksi forex, kita memerlukan yang namanya software Metatrader 4 , walaupun sekarang metatrader sudah merilis metatrader 5, tapi menurut saya masih familiar software metatrader 4 , karena beberapa indikator tambahan masih banyak yang belum kompatible dengan software metatarder 5.

oke langsung lanjut ke pokok bahasan , pertama buka web broker forex , disini saya mencontoh kan web broker Exness  , Sobat bisa Klik DISINI


Maka akan masuk pada tampilan seperti di atas , lalu geser ke paling bawah  dan cari menu Metatrader 4 dan anda klik


oh iya ada perbedaan gambar dan bahasa, itu tampilan awal bahasa inggris saya rubah ke bahasa indonesia 
Lanjut setelah anda klik masuk ke halaman di bawah ini  : 

klik bagian yang saya kolom merah dan otomatis download , selesai download anda klik untuk instal dan tekan 

selanjutnya klik Next

tunggu download data sampe selesai , dan instal sudah komplit
versi video


0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts